Tantangan Hari Kelima

Posted by

Tidak terasa, sudah memasuki hari kelima dari 10 hari tantangan proyek keluarga. Dari tiga proyek yang sudah direncanakan, ada satu proyek yang sudah berhasil dilaksanakan, yakni bersih-bersih taman depan. Satu proyek masih berjalan hingga tanggal 30 Maret, yakni proyek “Buku untuk Sesama” dan satu proyek lagi belum dilakukan.

Proyek yang belum dilakukan adalah proyek merapikan lemari baju. Penanggung jawabnya adalah Hani. Sayang sekali, proyek yang direncanakan akan dikerjakan hari ini tidak jadi dilakukan. Karena sang penanggung jawab sedang tidak enak badan.

Pulang sekolah tadi, kakak guru bertanya ke saya apakah Hani sakit. Ya saya jawab sedikit batuk-batuk pas tadi pagi. Ternyata, kata kakak guru badannya agak hangat. Dan memang, Hani terlihat sedikit lemas.

Apa mau dikata. Manusia bisa merencanakan tapi Allah juga yang menentukan. Kadang, ada saja hal-hal tak terduga yang muncul di tengah perencanaan. Akhirnya, hari ini “liburan” dulu ngeproyeknya. Semoga saja besok kondisi Hani sudah lebih baik lagi.

#TantanganHariKelima

#Level3

#MyFamilyMyTeam

#KuliahBunsayIIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *