Tantangan Hari Ketujuh

Posted by

Yak, sampai saat ini, jumlah buku yang hendak disumbangkan dalam proyek “Buku untuk Sesama” belum bertambah. Oke lah, saya menyimpulkan mungkin saja memang lingkungan terdekat saya belum memiliki buku-buku yang hendak disumbangkan. Jadi, saya memutuskan untuk tidak mengingatkan atau bertanya lebih jauh lagi. Sebenarnya saya pun jadi berpikir mungkin lebih baik panitia menerima donasi berupa dana juga. Bisa jadi ada orang-orang yang ingin berpartisipasi tapi mereka memang tidak memiliki buku yang cocok untuk disumbangkan. Biasanya ada beberapa juga yang menawarkan sumbangan dana untuk dibelanjakan dengan buku baru maupun bekas yang sesuai.

Beberapa judul buku yang sudah dicetak

Balik lagi ke proyeknya, kalau dari saya sendiri, pernah berencana juga untuk menyumbangkan buku yang dicetak dari Buku Cerita Balita. Nah, rencana tersebut direalisasikan hari ini. Saya mencetak 4 buku yang sudah pernah dibuat. Judulnya antara lain:

  • Aku Suka Buah-buahan
  • Aku Tahu Bagian Tubuhku
  • Belajar Angka bersama Mumu
  • Piyama Baru

Buku tersebut saya cetak colourfull dan rencananya akan dijilid besok. Tidak sempat menyelesaikan semua hari ini karena waktu yang terbatas. Hmmm, dengan kata lain manajemen waktu saya masih kurang baik huhuhu jadi tidak bisa diselesaikan dalam hari ini juga. Kalau besok buku-bukunya sudah selesai dijilid (jilid sederhana saja), insya Allah besok atau lusa, buku-bukunya akan kami antarkan langsung ke kantornya Indonesia Mengajar di Kebayoran.

#TantanganHariKetujuh

#Level3

#MyFamilyMyTeam

#KuliahBunsayIIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *