Tantangan Hari Kesepuluh

Posted by

Seharian ini kami sekeluarga lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Pergi dari sekitar pukul 8 pagi mengantarkan Kakak les berenang lalu dilanjutkan pergi ke toko untuk mengecek kondisinya sebentar. Siangnya lanjut pergi lagi ke Pondok Indah Mall untuk makan siang sembari bersilaturahmi dengan teman-teman saya dan suami semasa kuliah.

Awalnya saya berencana melakukan proyek keluarga membuat kue untuk dibagikan ke tetangga sepulangnya dari silaturahmi. Tapi ternyata tidak sempat. Acara baru selesai di sore hari dan kondisi jalanan menuju pulang ke rumah sangat sangaaat macet. Terlebih hujan deras juga mengguyur. Alhasil kami sampai di rumah jam 7 malam. Anak-anak pun sudah tertidur lelap sejak di mobil karena kelelahan. Sungguh kondisi yang di luar perkiraan. 

Karena itu, proyek keluarga membuat kue akan diundur besok pagi saja. Insya Allah. Kue yang dibuat sekalian untuk bekal suami yang akan berangkat esok siang ke Bandung untuk mengajar.

Walau begitu, jika dilihat kembali, hari ini banyak hikmah dan pelajaran yang bisa dipelajari oleh kami terutama si Kakak. Untuk selalu menjaga silaturahmi dengan siapapun. Karena silaturahmi itu adalah suatu hal yang baik dan disukai dalam Islam.

”Siapa yang ingin rezekinya diperluas dan umurnya panjang maka hendaknya ia bersilaturrahmi.”
(HR. Bukhari)

#TantanganHariKesepuluh

#Level3

#MyFamilyMyTeam

#KuliahBunsayIIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *